membahas segala hal tentang android termasuk aplikasi, game, dan lainnya

Friday 1 July 2016

2 aplikasi edit foto penghilang jerawat terbaik 2016

android memang kaya akan aplikasi. banyak sekali aplikasi android yang bisa mempermudah penggunanya dalam melakukan aktifitas sehari - hari, entah itu untuk hiburan, alat, pekerjaan, dan masih banyak lagi. salah satu kategori aplikasi android yang paling populer adalah di bidang fotografer yakni foto editor atau aplikasi pengedit foto. hal ini tentu saja sangat berguna bagi anda yang suka berfoto, karena dengan adanya aplikasi edit video akan memudahkan anda untuk memberi filter atau effect, membuat foto jadi blur, mewarnai foto, dan masih banyak lagi. 

dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas 2 aplikasi edit foto penghilang jerawat yang sedang populer saat ini. sebenarnya untuk menghilangkan jerawat dengan sangat 'apik' di butuhkan software khusus seperti corel photo paint atau photoshop, namun hal itu memerlukan sebuah perangkat pc/laptop dan keahlian yang harus sudah terampil. 

tapi tenang,bagi anda pengguna android yang mempunyai jerawat, dan ingin berfoto selfie tapi malu karena kelihatan jerawatnya, jangan khawatir karena sekarang ada banyak sekali aplikasi android yang memberikan fitur penghilang jerawat, sehingga membuat anda tetap kelihatan cantik ketika difoto. 

2 aplikasi edit foto penghilang jerawat terbaik 2016


app edit foto terbaik untuk menghilangkan jerawat saat ini adalah beauty plus dan Pimple eraser. kedua aplikasi tersebut sudah sangat populer karena menawarkan berbagai fitur yang cukup menarik untuk digunakan. dengan apps tersebut kita bisa menghilangkan noda hitam atau jerawat beserta bekasnya dengan tanpa sisa sedikitpun dan kulit anda akan menjadi tampak halus.

oke kita akan bahas dulu tentang aplikasi beauty plus. app ini menawarkan banyak sekali fitur yang keren, mulai dari membuat foto dari yang tadinya gelap menjadi terang, kulit jadi tampak halus, sampai yang sekarang akan kita bahas yaitu fitur penghilang jerawat. hanya saja, aplikasi beauty plus ini di khususkan untuk kaum wanita, dari yang namanya sudah jelas ya. tapi bagi pria yang penasaran silahkan saja coba sendiri.

cara menghilangkan jerawat dengan aplikasi beauty plus

nah bagaimana sih cara menghilangkan jerawat dengan app beauty plus ini? langsung saja simak langkah - langkahnya di bawah ini.

1. tentunya anda harus mempunyai beauty plus nya terlebih dahulu. anda bisa mengunduhnya di play store secara gratis

2. setelah instalasi selesai, jalankan app tersebut.

3. untuk memasukkan foto yang ingin di edit ada dua opsi, yaitu bisa ambil foto langsung atau ambil dari galeri. silahkan pilih terserah anda

4. kemudian pilih mode beauty.

5. selanjutnya pilih efek penghilang bintik atau filter acne.

6. selamat, sekarang foto anda menjadi bebas jerawat dan nampak bersih putih cantik berseri.



cara lainnya, yakni dengan opsi poles otomatis dengan sekali tekan maka jerawat di wajah anda pun akan langsung hilang.

itulah cara menghilangkan jerawat di foto dengan aplikasi Beauty plus. gampang sekali, bukan?

selanjutnya aplikasi yang edit foto yang kedua yakni Pimple Eraser. dari namanya saja sudah jelas, aplikasi ini di khususkan untuk menghilangkan jerawat yang ada di foto terutama foto selfie. app ini juga sangat bagus untuk menghilangkan noda hitam atau jerawat di muka. dengan jumlah unduhkan yang lebih dari 500 ribu pengguna sudah jelas bahwa aplikasi ini sangat populer dan asik untuk mengedit foto.

aplikasi ini mempunyai kelebihan yakni sederhana dan ringan untuk di gunakan. untuk menghilangkan jerawat pun mudah sekali, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. simak 

cara menghilangkan jerawat dengan aplikasi Pimple eraser di bawah ini.

1. pasang dulu Pimple erasernya ke smartphone anda. bisa di unduh di play store secara gratis dengan ukuran kurang lebih 7 MB.

2. buka aplikasi terebut dan akan muncul tampilan seperti berikut. itu merupakan panduan untuk menggunakan aplikasi tersebut




3. tap icon foto yang ada di kiri atas untuk mencari foto yang ingin di edit. 

4. setelah foto masuk, zoom dan geser ke bagian wajah yang berjerawat. 

5. pastikan bagian tersebut masuk ke lingkaran atau center berwarna biru. selanjutnya tap icon bintang yang ada di sudut kanan bawah untuk membersihkan jerawat nya.




6. selesai, jerawat pun sudah hilang dan wajah anda sudah tampak bersih sekarang.




itulah 2 aplikasi edit foto penghilang jerawat terbaik 2016. semoga dapat bermanfaat khususnya bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat di foto selfie nya. dan semoga jerawat anda cepat sembuh. silahkan pilih aplikasi di atas yang cocok dengan anda, atau ingin memiliki kedua - duanya juga tidak masalah. selamat mencoba !




















1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete