membahas segala hal tentang android termasuk aplikasi, game, dan lainnya

Friday 1 July 2016

cara terbaru bermain COC lawan teman sendiri

Clash Of Clan atau biasa di sebut dengan panggilan COC adalah sebuah game strategi yang sangat seru untuk di mainkan. penggunanya pun sudah mencapai 100 juta lebih di seluruh penjuru dunia. hanya saja kekurangan game coc ini, adalah kita harus terhubung ke internet agar bisa memainkan game tersebut. tanpa ada koneksi internet, kita tidak akan bisa menjalankannya, dan biasanya koneksi internet tersebut harus berada di jaringan 3G atau lebih tinggi lagi agar tidak mengalami loading alias lelet. tapi walaupun begitu tetap saja sampai saat ini masih banyak para pemain game coc yang masih bertahan, dan malah terus bertambah sehingga membuat game coc ini di nobatkan menjadi salah satu game strategi terbaik di dunia, selain itu game clash of clans ini juga top di bidang industri game mobile dunia.

saya sendiri pun dulu sering bermain game coc ini, saya mempunyai dua akun coc dan sampai saat ini masih bertahan di th 6 dan th 7 karena jarang main. hehehe




nah bagi anda yang senang bermain game coc dan mempunyai keinginan untuk melawan village teman sendiri tidak usah khawatir. karena kabar baiknya, semenjak clash of clans di perbarui ke versi 8.322.6 para pecinta coc sudah langsung bisa menggunakan fitur baru friendly challenges, yaitu sebuah fitur yang di sediakan oleh pengembang agar para pemain coc bisa menyerang temannya sendiri dalam satu clan yang sama.

mungkin bagi anda yang sudah lama bermain coc sudah tidak asing lagi dengan fitur terbaru ini. namun dikarenakan ini fitur terbaru maka bagi teman - teman yang masih bingung bagaimana sih cara serang village sendiri, silahkan simak


cara lawan teman satu clan di clash of clan


1. pastikan anda harus mempunyai versi terbarunya yakini versi 8.322.6 atau yang lebih tinggi lagi agar tersedia fitur friendly challenges nya.anda bisa memperbaruinya lewat play store dengan ukuran kurang lebih 60 MB.

2. kemudian jalankan coc tersebut dan masuk ke obrolan clan anda

3. akan muncul tampilan seperti di bawah, silahkan pilih challenge




4. selanjutnya langsung saja pilih start, maka otomatis teman anda akan mendapatkan notifikasi dari akun anda mengenai ajakan friendly challenges.




5. jika ada perlawanan, maka base coc anda akan di serang oleh teman yang menerima ajakan tantangan anda ini.

itulah cara terbaru bermain COC lawan teman sendiri, mudah sekali, bukan? hanya saja, fitur friendly challenges ini hanya bisa di gunakan untuk teman satu clan yang sama, tidak bisa melawan teman clan yang lain. tapi saya rasa itu pun sudah cukup, kalau anda penasaran seberapa kuat base teman anda jika di serang dengan strategi coc anda atau sebaliknya. 

terima kasih telah berkunjung, jangan lupa like and share.














1 comment:

  1. manteb om cara main clash of clans cheat. Sudah lama saya tidak main game ini lagi.

    ReplyDelete