membahas segala hal tentang android termasuk aplikasi, game, dan lainnya

Monday 4 July 2016

top 7 game terbaik 2016 yang harus ada dalam android kamu

hello gamers! semakin kesini, semakin banyak pula hadir berbagai jenis game di android dengan fitur dan keseruannya yang terus meningkat. sekarang kita tidak perlu susah payah lagi repot - repot untuk membeli perangkat game, karena dengan bermodalkan android saja, anda sudah bisa memainkan ribuan bahkan ratusan juta game yang tersedia di play store, baik itu game versi gratis maupun berbayar. 




sebagai pengetahuan saja, berdasarkan penelitian, orang yang sering main game cenderung memiliki kecerdasan yang lebih tinggi daripada yang tidak, terutama orang yang suka bermain game aksi. hal ini tentu saja membuat kabar gembira bagi gamers, termasuk saya sendiri. 

nah bagi anda yang sedang mencari game yang sedang populer dan terbaik saat ini. tenang di sini saya akan share daftar game tersebut.

setelah di seleksi daftar game terbaik 2016 di play store, berdasarkan rating dan kepopulerannya berikut adalah 7 game yang terbaik yang harus  kalian semua coba.


top 7 game terbaik 2016 yang harus ada dalam android kamu



1. clash of clans





mendengar kata coc, sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. game dengan kategori strategi ini sukses menjadi game terbaik didunia dan sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna, termasuk indonesia. clash of clans merupakan game android yang dikembangkan oleh supercell dan menggunakan koneksi internet agar terhubung dengan sesama pengguna coc di seluruh dunia. hingga saat ini, pengguna clash of clans terus meningkat sehingga game ini masuk ke top 7 game terbaik 2016. bagi anda yang penasaran bisa mengunduhnya secara gratis di play store dengan ukuran kurang lebih 60 MB.


2. Despicable Me: minion rush







sudah nonton film minion kan? nah selain film nya, sekarang hadir Despicable me versi game di android dengan genre casual. dengan jumlah unduhannya yang lebih dari 100 juta sudah tentu, game ini memang populer. gameloft, pengembang game minion ini terus berupaya mengembangkan dan menambah fitur - fitur baru yang seru untuk dicoba, seperti minion race, jelly update dan masih banyak lagi. penasaran? unduh sekarang juga di play store secara gratis!


3. cut the rope 2








dari judulnya sudah kebayang kan? cut the rope merupakan game teka teki yang seru untuk dimainkan. cara mainnya gampang gampang susah, kita harus membantu om nom (si monster hijau lucu) untuk memakan permen yang terikat oleh tali, kita harus memotong tali nya dengan hati - hati karena jika salah maka akan gagal, dan si om nom akan menangis. semakin levelnya tinggi maka tingkat kesulitannya pun semakin rumit. game cut the rope versi 2 agak sedikit berbeda dengan cut the rope yang pertama, selain gratis juga grafisnya menjadi lebih baik sehingga masuk ke daftar game populer di tahun 2016



4. Asphalt 8: air bone






bagi anda yang suka game racing, mungkin sudah tidak asing lagi, karena game balapan ini telah banyak menarik perhatian pengguna android untuk memainkannya. dengan fitur grafis yang luar biasa seperti nyata, mobil yang super keren, game play arcade ngebut dan masih banyak fitur lainnya yang mengagumkan. game Asphal 8: air bone merupakan game balapan seri terbaik tahun 2016 dan sudah di unduh oleh 100 juta orang lebih. cocok untuk dicoba.



5. plant vs zombie 2






game yang dikembangkan oleh electronic art ini memang sangat populer dengan total download hingga 100 juta lebih. setelah beberapa tahun hadir kembali plant vs zombie versi 2 yang tidak kalah menarik dengan versi sebelumnya. meskipun ada beberapa karakter tanaman yang harus di beli, tapi tidak membuat penggunanya bosan dan malah terus meningkat.  

game yang mempertahankan wilayahnya dari zombie dengan menggunakan berbagai tanaman sebagai senjatanya patut untuk anda coba. unduh sekarang juga secara gratis di play store.


6. real racing 3






selain asphalt airbone 8, game racing yang tak kalah menarik lainnya adalah real racing 3. meskipun waktu tunggunya yang cukup lama, tapi game ini sudah populer dan rasanya tidak mungkin jika tidak dimasukkan ke dalam 7 daftar game terbaik 2016.

apabila anda memainkannya, sepertinya kata yang diucapkan luar biasa dan menakjubkan karena fitur - fitur didalamnya. dengan kualitas grafis dan game play yang 'waw' dan banyak sekali jumlah mobil berlisensi resmi. sepertinya game ini takkan terlewatkan oleh gamers sekalian.


7. the walking dead ; season two





berbicara mengenai game petualangan terbaik, sepertinya tidak akan lepas dari game yang satu ini. ya, the walking dead season 2 merupakan game petualangan yang diangkat dari cerita seri terfavorit amerika serikat. game ini menceritakan bagaimana pemain yang menjadi pemeran utama bisa melepaskan diri juga teman - temannya dari serangan mayat hidup yang begitu banyak. bagi anda yang ingin memainkannya, persiapkan dulu spesifikasi android nya minimal cpu dual core 1.2 Hz dan memori 1 GB karena game ini cukup berat. meskipun begitu, game ini tetap populer karena memang seru untuk dimainkan.
















No comments:

Post a Comment